081-330-646464 cs@arsitekhijau.com

Mendesain kamar tidur sempit yang tidak memiliki lahan yang luas adalah salah satu hal yang susah-susah gampang.
Mendesain kamar tidur sempit tidak hanya membuat desain interior untuk menghemat ruang, tetapi juga mengkombinasikan gaya dekorasi dengan luas ruangan sehingga menghasilkan keseimbangan dan keindahan. Hal tersebut tentu saja membutuhkan perencanaan yang matang serta sentuhan seni yang baik.
Kamar Tidur Sempit Bukan Berarti Buruk

Ya benar, jika Anda tidak memiliki lahan yang luas untuk kamar tidur Anda maka bukan berarti Anda harus menyerah untuk mendapatkan desain yang nyaman namun elegan.
Pemilihan desain yang tepat serta penataan yang baik dalam mendekorasi kamar tidur dapat memberikan kenyamanan dan keindahan tersendiri bagi kamar tidur Anda, meskipun luas kamar tidur Anda terbatas.
Mendesain Interior Kamar Tidur Sempit? No Problem!

Dalam mendesain kamar tidur berukuran kecil, maka semua hanyalah tentang trik membuat ilusi lebih luas, space saving, dan furniture untuk menympan barang Anda dengan desain yang kreatif. Tentu ditambah dengan desain yang bersih dan rapi adalah hal yang wajib.

Mulai dari pencahayaan, peawranaan, dan kaca sebagai aksesoris, apapun itu baik kecil maupun besar semuanya akan membuat perbedaan didalam kamar tidur Anda.

Jangan Tambahkan Banyak Warna Dalam Kamar Tidur Anda

Menambahkan terlalu banyak warna didalam kamar tidur yang memiliki lahan terbatas justru akan memberikan efek lebih sempit! Yaa justru membuat kamar tidur Anda lebih sempit dibandingkan aslinya!

Gunakan Pencahayaan Yang Baik

Pencahayaan yang baik merupakan salah satu aspek yang penting jika Anda ingin membuat kamar tidur Anda yang berukuran terbatas menjadi lebih menyenangkan dan cantik untuk dipandang.

Cobalah untuk menghilangkan bagian-bagian ruangan yang gelap dengan menggunakan cahata baik cahaya secara alami melalui kaca jendela maupun menggunakan lampu.

error: Content is protected !!