081-330-646464 cs@arsitekhijau.com

Pada zaman yang semuanya seba mahal dan sulit untuk di jangkau ini tentunya tempat tinggal atau rumah adalah tempat yang paling kita idam idamkan, hanya saja untuk membangun dan membeli rumah, tidak semudah seperti kita menghidupi keluarga untuk makan dan minum sehari hari, modal yang harus kita keluarkan untuk membangun rumah tidak se sedikit itu, dan karna harganya tidak murah, kita juga harus benar dan serius dalam mendesain rumah yang kelak akan kita bangun, maka dari itu saya menulis artikel ini, tentang bagaimana caranya mencari tempat jasa desain rumah dan jasa arsitek yang baik.

Mengapa saya membuat tulisan ini? karna jika kita tidak menggunakan jasa desain rumag dan Jasa arsitek yang baik kita bisa merugi banyak, tidak main main bisa berjuta juta yang kita hilangkan, nah berikut ini tips dari saya.

  1.  MENCARI JASA DESAIN RUMAH DAN JASA ARSITEK YANG PALING MURAH.

    Memang pada intinya kita akan selalu mencari segala sesuatu yang menggunakan uang kita dengan harga yang paling terjangkau atau paling murah, tapi jangan lantas karna kita mencari yang paling murah, kita mengabaikan kualitas dari desain itu sendiri, karna desain yang di keluarkan oleh seorang arsitek tidak selalu sama dengan yang kita inginkan, jadi perlu beberapa revisi, jadi cari yang paling murah tapi tetap berkualitas, contoh www.arsitekhijau.com, kami tidak membebankan client kami dengan harga yang mahal, tapi kami selalu menjadikan kualitas pelayanan kami menjadi nomor 1, baca tulisan di hoome page untuk informasi lebih lanjut.

  2. LIHAT SEPAJ TERJANG ATAU REPUTASI DESIGNER.

    Ini cukup penting, kita harus mengetahui sepak terjang sang arsitektur sebelum mulai menggunakan jasa desin rumah nya, karna salah salah kita bisa terjebak dengan rayuannya, belum tentu ketika ada masalah atau ketika kita sudah dp desain yang seharusnya kita inginkan B dia malah asal merubah desainnya, kita bisa liat dari testimoni di ewbsitenya atau bisa juga datang langsung ke kantor yang bersangkutan, contoh, kami memiliki designer handal, sudah bukan hanya proyek perumahan saja yang telah di kerjakannya, tapi pabrik dan apartemen sudah pernah kami kerjakan.

  3. LIHAT KARYA KARYA ARSITEKNYA.

    Sebelum kita menggunakan jasa arsitek ada baiknya kita terlebih dahulu mempelajari desaiin desain dan proyek yang sudah pernah di kerjakan oleh sang arsitektur sebelumnya, tentunya agar nantinya ketika kita sudah dp dan sudak di kerjakan kita tidak merasa kecewa, karna sebelumnya kita sudah melihat hasil kerja sang arsitektur.

  4. TANYAKAN KE PADA PENYEDIA LAYANAN TENTANG APA SAJA YANG MEREKA KERJAKAN
    Ini di perlukan agar kita mengetahui uang yang kita bayarkan nantinya akan di pergunakan untuk apa saja, ruang lingkup yang mereka kerjakan apa saja, agar nantinya kita tidak terkecoh dengan apa yang sudah di kerjakan dan apa yang belum di kerjakan oleh designer.
  5. TANYAKAN PROSEDUR PEMBAYARAN DAN PROSEDUR KERJA PENYEDIA JASA ARSITEK.

    Kita perlu menanyakan bagaimana prosedur kerja dan pembayaran mereka, karna setiap penyedia jasa pasti berbeda beda prosedurnya, jangan sampai nanti menyalahi prosedur, bisa bisa kerjasama yang tadinya berjalan lancar malah menjadi tidak erat, karna ini sangat berpengaruh kepada kinerja sang designer.

Nah itulah 5 poin menurut saya yang perlu di perhatikan dalam memilih jasa arsitek dan jasa desain rumah, jika kelima point itu sudah di penuhi anda tidak usah ragu ragu lagi menggunakan jasa yang mereka tawarkan. bagaimana menurut anda?