Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur Terbaik !

Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur Terbaik Terobosan Baru ! Bosan dapat harga permeter ?. Kita kasih harga yang lebih rinci transparan dan professional mau? jawaban kami tidak akan sama dengan kontraktor lain, bukan permeter lagi permeter lagi

PT. Arsitek Hijau Indonesia

Arsitek Hijau merupakan kontraktor sekaligus konsultan paling amanah dan professional se jabodetabek. Bersama Arsitek Hijau, rumah anda dibangun seindah desainnya. Kami tak hanya sekedar pandai berteori dan berkonsep. Kami juga berpengalaman dalam membangun visi yang telah dituangkan dalam gambar kerja

Harga tanah rata-rata Jakarta Timur

harga tanah perumahan di Jakarta Timur rata-rata sebesar Rp7,9 juta per meter persegi. Harga ini paling murah dibandingkan Jakarta Barat Rp13,2 juta per meter persegi, Jakarta Utara Rp17,1 juta per meter persegi, Jakarta Selatan Rp17,9 juta per meter persegi, dan Jakarta Pusat Rp18,7 juta per meter persegi.

Pertumbuhan tinggi yang terjadi di wilayah Jakarta Timur masih berpotensi untuk naik lagi menyusul harga pasaran tanah di wilayah ini yang masih terendah dibandingkan wilayah lainnya di Jakarta yaitu sebesar Rp 8,2 juta per meter persegi. Sementara itu, harga rata-rata tertinggi berada di Jakarta Pusat sebesar Rp 19,5 juta per meter persegi.

Beberapa pengembang di wilayah ini masih menawarkan harga rumah di kisaran Rp1 miliar hingga Rp2 miliar yang terbilang masih cukup rendah untuk ukuran rumah di DKI Jakarta. Buat anda yang masih belum punya cukup uang membeli rumah jadi, anda bisa membeli tanah dahulu kemudian membangunnya secara bertahap.

Sekilas Tentang Jakarta Timur

Kota Administrasi Jakarta Timur adalah nama sebuah kota administrasi di bagian timur DKI Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Cakung. Di sebelah utara, ia berbatasan dengan kota administrasi Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan di sebelah timur, ia berbatasan dengan Bekasi. Kota ini, di bagian selatan, berbatasan dengan Kota Depok. Dan di sebelah barat, ia berbatasan dengan kota administrasi Jaksel . Jumlah penduduk Jakarta Timur pada tahun 2018 berdasarkan data BPS DKI Jakarta 2019 adalah 3.111.928 jiwa, termasuk 365 jiwa warga negara asing (WNA)

Dahulu Jakarta Timur masih berupa rawa-rawa. Secara administratif, wilayahnya terdiri atas 10 kecamatan, 65 kelurahan, 673 rukun warga dan 7.513 rukun tetangga dan dihuni tidak kurang dari 1.959.022 jiwa (2000), di mana 1.044.857 jiwa laki-laki dan 914.175 jiwa perempuan dan jumlah ini mengalami peningkatan cukup signifikan pada 2017 yakni 2.892.783 jiwa dan 3.111.928 jiwa pada tahun 2018, sekaligus merupakan jumlah penduduk terbanyak di DKI Jakarta.[1] Kota ini memiliki wilayah seluas 188,03 km² (menurut Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur)[4] (menurut Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta)[5] dengan kepadatan mencapai 15.384,69 jiwa per km², menjadikannya kota administrasi terluas di provinsi DKI Jakarta. Kota ini memiliki tingkat pertumbuhan penduduk sebesar 2,4% per tahun dan pendapatan per kapita sebesar Rp5.057.040,00

KELEBIHAN ARSITEKHIJAU

JASA ARSITEK

Z

TATA RUANG LEBIH EFISIEN

Arsitek hijau akan berkolaborasi dengan anda menentukan tata letak dan ruang yang benar, Kami akan memberikan saran penataan ruang yang paling tepat.

MEMAHAMI DENAH UNTUK PERBAIKAN

Tidak jarang Hal hal atau kejadian yg tidak di inginkan terjadi seperti Instalasi air yg bocor, atau mampet. Jika anda sudah memiliki gambar arsitek, anda akan tahu persis dimana letak permasalahan yang terjadi.

MATERIAL TERJAMIN DAN EFFISIEN

Penentuan Material adalah hal yg sangat penting karena menentukan kekuatan bangunan serta budget bangunan nantinya. Arsitekhijau akan membantu anda.

ANGGARAN TERPERINCI DAN DETAIL

Kami akan berikan Rancangan Anggaran Bangunan (RAB). Dengan Adanya RAB semua jelas terdata sehingga anda tidak perlu  khawatir. Budget yg over atau kelebihan semua sudah terperinci di dalam RAB.

l

MENDAPATKAN SKETSA BANGUNAN

Anda akan mendapatkan gambar denah, site plan atau gambar bangunan dan lingkungan sekitar sehingga mudah untuk Anda pahami proses pembangunannya.

DIBANGUN SEINDAH DESAINNYA

Jika Arsitekhijau yang menjadi kontraktor rumah anda. Dalam proses pembangunan, Tim arsitek akan mengawasi dan mengontrol prosesnya, memastikan gambar kerja terbangun dengan presisi.

Portofolio Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur

Berikut kami tampilkan beberapa proyek jasa bangun rumah kami dengan hasil terbaik dibawah ini. Sebagian ada yang masih sedang dalam tahap pembangunan, karena jumlah bangunan banyak, 1 komplek perumahan. Lainnya adalah rumah perseorangan.

Jika anda teliti lagi gambar diatas, ada perbedaan kecil antara desain yang kami buat dengan pengerjaan bangunan di lapangan. Biasanya di bagian finishing akhir seperti cat, ornamen dan pagar. Hal ini umumnya terjadi karena permintaan oleh pemilik rumah untuk melakukan penekanan anggaran biaya. Misal tembok seharusnya dikasih batu alam, tapi untuk menekan biaya, pemilik rumah memilih untuk diganti menjadi cat saja.

PT. Arsitek Hijau Indonesia

l

DESAIN ARSITEKTUR

Ungkapkan imajinasi rumah anda kemudian akan kami wujudkan dalam sebuah desain bengunan

ANIMASI 3 DIMENSI

Wujud 3D dari sebuah desain memperlihatkan gambaran nyata dari rumah anda sebelum diimplementasikan